Tongkat Komando Dandenpom V/2 Mojokerto Resmi Berganti, Bupati Ikfina : Sinergitas Harus Terus Berlanjut

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Kepemimpinan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) V/2 Mojokerto resmi berganti. Tongkat komando Dandenpom V/2 Mojokerto yang sebelumnya diemban Letkol Cpm Dahnial Hendra Lukmana, kini digantikan oleh Letkol Cpm Minto Hariono. 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan, rotasi pejabat di lingkungan pemerintahan, TNI maupun Polri demi menunjang kinerja pasti akan terjadi. Oleh karena itu, Bupati Ikfina berharap sinergitas yang sudah terjalin bisa terus berlanjut. 

"Selamat datang, Letkol Cpm Minto Hariono di Kabupaten Mojokerto, Bumi Majapahit. Dimana Kabupaten Mojokerto ini merupakan Ibu Kota Kerajaan Majapahit. Semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin, bisa terus berlanjut dan semakin baik," ungkapnya dalam agenda Pisah Kenal Dandenpom V/2 Mojokerto, Kamis (19/1/2023) malam. 

Selain menyapa Letkol Cpm Minto Hariono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Walprotneg Dirbinwal Puspomad, tak lupa Bupati Ikfina juga menyampaikan permohonan maaf kepada Letkol Cpm Dahnial Hendra jika selama masa tugasnya, Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan masyarakat banyak melakukan kekhilafan. 

"Saya mewakili teman-teman Pemkab Mojokerto dan masyarakat Kabupaten Mojokerto, menyampaikan permohonan maaf, jika selama Pak Dahnial bertugas di Kabupaten Mojokerto, kami semua ada kekhilafan," ujar Ikfina. 

Sementara itu, Letkol Cpm Dahnial Hendra Lukmana juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Mojokerto Raya yang telah bersinergi dan membantu kelancaran selama masa tugasnya. "Terima kasih banyak, bapak ibu Forkopimda Mojokerto Raya telah membantu saya selama bertugas di Mojokerto," katanya. 

Turut hadir dalam agenda Pisah Kenal Dandenpom V/2 Mojokerto yang berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama kali ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, perwakilan DPRD Kabupaten Mojokerto, perwakilan Pemerintah Kota Mojokerto, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, serta unsur Forkopimda Mojokerto Raya. (Khl;Foto:Luq/Ar).