Pasien Positif Covid-19 Asal Mojoanyar Dijemput Tim Medis

Perempuan berinisial S asal Desa Sadar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto yang dinyatakan positif terpapar virus corona hari ini dijemput tim medis. Hal itu diungkapkan juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto, Rabu (13/5). 

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pasien hari ini juga dijemput oleh tim medis untuk dibawa ke RSUD Dr Soekandar Mojosari," ungkapnya. 

Pasien S merupakan salah satu karyawan Sampoerna Surabaya. Mengingat rekan satu tempat kerjanya ada yang terjangkit virus corona, S menjalani rapid test di Puskesmas Gayaman, Mojoanyar. 

"Pada 30 April lalu, S menjalani rapid test bersama suaminya di Puskesmas Gayaman oleh Labkesda Kabupaten Mojokerto, hasil rapid test keduanya reaktif, selanjutnya keduanya isolasi mandiri di rumah," katanya. 

Pada 4 Mei lalu, lanjut Ardi, keduanya menjalani pengambilan sample untuk tes swab di RSUD Dr Soekandar Mojosari. "Hasil tes swab baru keluar hari ini (13/5). S positif dan suaminya negatif," pungkasnya. (Khl/Ar).