Jaga Imun Pegawai di Tengah Pandemi, Pemkab Mojokerto Gelar Senam Rutin

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, imun tubuh dituntut untuk tetap terjaga agar terhindar dari penularan virus corona. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengajak pegawai di lingkup Pemkab Mojokerto untuk rutin mengikuti senam pagi pada hari Jumat. 

Seperti senam yang digelar di halaman kantor Bupati Mojokerto, Jumat (07/01) pagi ini, tampak Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko mengikuti senam pagi bersama pegawai ASN dan honorer. 

Selain mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan sudah mendapatkan vaksin, pola hidup sehat seperti mengonsumsi makanan bergizi serta bervitamin, olahraga yang rutin juga mampu menjaga daya tahan tubuh agar tetap bugar. Sehingga tubuh akan semakin kebal dari paparan virus corona. 

Selain di halaman kantor Bupati Mojokerto, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga tak sedikit yang menggelar senam pagi di lingkungan kantor masing-masing. (Khl;foto:Khl/Ar).