HUT ORARI ke-52, Diskominfo Mojokerto Turut Bagikan Masker Gratis

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) ke-52, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto turut hadir dan membagikan masker gratis untuk masyarakat, Minggu (12/7) sore.

Ketua ORARI Lokal Mojokerto Raya, Subagya mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis kali ini merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT ORARI ke-52. "Alhamdulillah, hari Minggu ini adalah acara terakhir dalam rangkaian peringatan HUT ORARI ke-52 ini," ujarnya.

Subagya berharap, kegiatan sosial berupa membagikan masker secara cuma-cuma ke masyarakat yang melintas di depan kantor Sekretariat Lokal (Seklok) Mojokerto Raya ini bermanfaat bagi masyarakat Mojokerto Raya.

"Saat ini masa pandemi virus corona, kami membagikan masker ini semoga bermanfaat untuk masyarakat, selain itu, kami juga mengenalkan ORARI ke masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Kasi Komunikasi dan Informasi Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Dimas Shangga Wijaya menyampaikan, ke depan, pihaknya bakal menjalin hubungan kerjasama lebih baik lagi dengan ORARI Mojokerto Raya.

"Kami berterima kasih, ORARI Mojokerto Raya melibatkan kami dalam acara seperti ini. Mengingat ORARI merupakan organisasi yang memiliki hubungan erat dengan Diskominfo Kabupaten Mojokerto, kami harap ke depan kerjasama yang kami bangun jauh lebih baik untuk melayani masyarakat," ujarnya. (Khl/Ar).