Forkopimda Serta Tokoh Lintas Agama Mojokerto Gelar Doa untuk KRI Nanggala 402

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Jajaran Forkopimda Mojokerto bersama tokoh lintas agama serta sejumlah perwakilan masyarakat menggelar doa bersama yang ditujukan untuk para prajurit TNI yang gugur dalam peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Agenda bernuansa hening dan sakral ini digelar di lapangan Mapolres Mojokerto, Minggu (25/4) malam. Doa bersama ini merupakan bentuk salah satu belasungkawa dari Kabupaten Mojokerto terhadap peristiwa naas yang menimpa crew KRI Nanggala 402.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarra, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriyadi, Dandim 0815 Mojokerto, Danrem 082 CPYJ, serta Danyon Para Raider 503 tampak khusyuk dalam memanjatkan doa. 

Dengan digelarnya doa bersama ini, diharapkan arwah para prajurit TNI dan crew KRI Nanggala 402 diberikan tempat ternyaman di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Doa bersama ini juga diikuti para dewan adat, serta perwakilan organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Mojokerto. (Khl/Ar)