Bupati Mojokerto Tinjau Serbuan Vaksinasi Pondok Pesantren Serentak

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815 Mojokerto, Kapolres Mojokerto meninjau pelaksanan serbuan vaksinasi ke pondok pesantren secara serentak di Pondok Pesantren Darul Hikmah Desa Kedungmaling, Sooko. Sabtu (11/09) pagi.

Sejumlah 900 vaksin disasarkan kepada para santri dan pengurus pondok. Selanjutnya, kegiatan diteruskan dengan video conference bersama Pangdam V/Brawijaya.

Diinformasikan saat vidcon, Kodam V/Brawijaya menerima 350.000 dosis untuk diakolasi di Jawa Timur, prosentase yang sudah disalurkan sudah mencapai 79% dan ditargetkan dalam 2 hari ini bisa terpenuhi 100%. Secara virtual, Panglima TNI, Kapolri, Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur dan Pangdam V/Brawijaya Hadir dilokasi berbeda untuk menyapa peserta vidcon jajaran Kodam V/Brawijaya.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Ikfina juga meninjau vaksinasi di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto. Golkar menyediakan 750 dosis Vaksin untuk kalangan umum mulai dari Lansia, Pra lansia dan remaja. (Dhan;foto:Khl/Ar)