Bupati Mojokerto Lantik Himawan Estu Bagijo Sebagai Pj Setda

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati melantik Himawan Estu Bagijo sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Mojokerto. Pelantikan tersebut digelar di Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Senin (5/4/2021) pagi. 

Ikfina mengatakan, sesuai dengan keputusan Gubernur Jawa Timur, Himawan Estu Bagijo bakal menjabat sebagai Pj Setdakab Mojokerto hingga Setdakab Mojokerto definitif dilantik. 

"Gubernur telah menunjuk bapak Himawan. Sebagai Pj Setdakab Mojokerto sampai dilantiknya sekretaris daerah definitif. Hari ini, merupakan upaya pemerintah dalam memperbaiki kualitas pelayanan publik dan menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional," ungkap Ikfina dalam sambutannya. 

Ikfina juga menyampaikan selamat bergabung kembali kepada Himawan Estu Bagijo di lingkup Pemkab Mojokerto. Mengingat, sebelumnya Himawan sempat menjabat sebagai Pj Bupati Mojokerto saat menjelang Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020 lalu. 

"Selamat bergabung kembali di Pemkab Mojokerto, pak Himawan. Semoga kita bisa bekerja sama menjalankan program agar dapat terlaksana seperti program yang sudah disusun," tuturnya. 

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu berharap, dengan hadirnya Himawan Estu Bagijo di Pemkab Mojokerto ini, agar dapat berbagi ilmu dan pengalaman kerja dengan pegawai di Pemkab Mojokerto. "Semoga pak Himawan juga berkenan berbagi ilmu kepada kita semua," harapnya. 

Dalam kesempatan ini, Ikfina juga menyampaikan apresiasi kepada Didik Chusnul Yakin, yang telah menjalankan amanah sebagai Pj Setdakab Mojokerto dengan baik. "Kami juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada saudara Didik Chusnul Yakin karena telah mengemban tugas sebagai Pj Setdakab Mojokerto dengan baik," tukasnya. (Khl/Ar)