Bupati Mojokerto Hadiri Pemantapan Kapasitas Pertanian

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri agenda Pemantapan Kapasitas Stakeholder Bidang Pertanian yang digelar oleh Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto di Hotel Royal Trawas, Selasa (25/05) Siang.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina memberikan apresiasi kepada Dinas Pertanian Mojokerto telah mengupayakan kegiatan tersebut guna mendongkrak kinerja sumber daya manusia pada sektor pertanian.

"Dengan kinerja yang baik, rencana kedepan hasil dari sumbangsih kita di sektor pertanian bisa memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat dan bisa mengangkat ekonomi di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya.

Ikfina berharap, Lanjut ikfina, kinerja di sektor pertanian tidak hanya proses tanam sampai panen saja, namun bisa mengurangi angka pengangguran khususnya anak muda. 

"Kemarin saya bertemu dengan anak muda yang tertarik ingin terjun di dunia pertanian. Ini merupakan support positif, karena anak muda menjadi bagian generasi milenial yang memiliki potensi dalam mengoperasikan teknologi," terangnya. (Dhan;foto:Khl/Ar).