Bupati Mojokerto Hadiri HUT Lalu Lintas Ke-66

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri Peringati HUT Lalu Lintas Ke 66 Polres Mojokerto. Dalam kegiatan ini Polres Mojokerto menggelar beberapa kegiatan antara lain tasyakuran, pemberian bansos untuk para tuna wisma, Vaksinasi dan Zoom Meeting bersama Forkopimda Jatim, Kamis (23/9).

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, kegiatan vaksinasi dan bantuan kepada tunawisma terdampak Covid-19 tersebut dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan tema Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh era kenormalan baru.

“Di HUT Polantas ke 66 ini kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang terdampak Covid 19, mudah- mudahan bantuan tersebut bermanfaat,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu masing-masing forkopimda Kabupaten Mojokerto secara bergantian  memberikan santunan kepada para tunawisma. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi kepada warga di Gerai Vaksin Merdeka serentak Polres Mojokerto serta memberikan motivasi kepada tenaga medis (vaksinator) untuk tetap semangat dan para warga masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes.

Usai meninjau vaksinasi rombongan kapolres mengikuti zoom meeting dengan Forkopimda Jatim. Dalam paparannya, Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta mengpresiasi kepada masyarakat yang sudah hadir untuk melaksanakan vaksin, dan diharapkan dapat diteruskan kepada yang lain untuk melakukan vaksin bagi warga yang belum.

Sementara Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66 seluruh jajaran polisi lalu lintas se Jawa Timur hari ini melaksanakan tasyakuran dan Bakti Polantas Polda Jawa Timur. Semoga memberikan manfaat yang besar bagi seluruh bangsa. (Dhan;foto:Khl/Ar)