Bupati Mojokerto Hadiri Grand Final Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri Grand Final Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto yang digelar di Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Mojopahit, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakan secara secara virtual melalui kanal YouTube Wika TV, Sabtu (29/8) malam.

Dalam sambutannya Bupati Ikfina menyampaikan Terimakasih sebesar-besarnya kepada segenap panitia khususnya Paguyuban Gus dan Yuk kabupaten Mojokerto.

"Kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemkab Mojokerto untuk tetap meningkatkan dan mengembangkan potensi pariwisata ekonomi kreatif dan budaya sebagai tonggak utama dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Mojokerto," ungkapnya.

Ikfina berharap peserta yang masuk grand final pemilihan duta wisata gus dan yuk kab Mojokerto bisa membawa pariwisata ekonomi kreatif di kabupaten Mojokerto untuk bisa berkembang lebih baik lagi sehingga mempunyai efek positif terhadap peningkatan ekonomi di kabupaten Mojokerto.

"Sudah banyak proses dilalui oleh adek kita semuanya generasi muda kabupaten Mojokerto dengan berbagai bakat yang mereka miliki dengan berbagai upaya termasuk juga bagaimana mereka mengembangkan kepribadiannya, tidak hanya dari fisik saja, tetapi juga secara psikis dan intelegensi sehingga betul-betul mereka semuanya nanti selesai gelar acara ini langsung siap untuk bekerja mengabdi kepada kabupaten Mojokerto. Bersama-sama dan mengupayakan pariwisata, budaya, ekonomi kreatif di kabupaten Mojokerto yang betul-betul bisa dikembangkan dan diandalkan untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,". Terangnya.

Bupati Ikfina juga meminta seluruh masyarakat kabupaten Mojokerto untuk selalu berpikir positif, kreatif, inovatif.

"Biarlah Covid-19 ada, yg penting kita tetap sehat meski pun ada covid dan tetap produktif sehingga kita tetap bisa mengembangkan semua potensi yang kita miliki dan selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan," pungkasnya.

Turut hadir secara virtual Wakil Bupati Mojokerto, Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Pj Sekda, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Kepala Disparpora, Kepala Bagian Umum. (Dhan;foto:Khl/Ar)