Bupati Mojokerto Buka Musrenbang RPJMD Kabupaten Mojokerto Tahun 2021 - 2026

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto, menggelar acara musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Mojokerto Tahun 2021-2026 di Hotel Vanda Gardenia, Trawas, Kamis (27/05) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dengan beberapa pembahasan pembangunan untuk lima tahun ke depan.

Dalam Sambutannya Bupati Ikfina menyampaikan RPJMD membutuhkan waktu yang panjang juga harus terlaksana sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati ketika ditetapkan sebagai kepala dan wakil kepala daerah terpilih.

"Proses penyusunan RPJMD tidak melalui satu tahap saja. Namun melibatkan banyak ahli, dan melibatkan semua elemen masyarakat untuk menyesuaikan semua potensi, permasalahan dan isu strategis yang ada di daerah," ungkapnya.

Turut hadir pada Musrenbang RPJMD kali ini Wakil Bupati Mojokerto, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Pj Sekda Kabupaten Mojokerto, Ketua TP PKK, OPD, Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur yang mengikuti secara online. (Dhan;foto:Khl/Ar)