Bupati Mojokerto Berangkatkan Ekspor Perdana Produk Furniture

​​​​​Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati resmi memberangkatkan Ekspor Produk Furniture ke Korea Selatan melalui kerja sama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dengan PT Wangsa Adi Guna dan Pangeston. 

Pemberangkatan ekspor ini digelar di halaman pabrik PT Wangsa Adi Guna di Jalan Jayanegara, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, (27/05) siang.

Sebelum memberangkatkan produk ekspor tersebut, Bupati Ikfina sempat mengunjungi tempat produksi untuk mengecek proses pembuatan Produk Furniture dari proses awal pembuatan hingga produk yang siap jual.

Bupati Ikfina mengatakan Komoditi Ekspor yang diberangkatkan merupakan Produk Ekspor perdana yang melibatkan Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Mojokerto.

"Ini adalah hasil karya dari putra putri mojokerto, ini merupakan kebanggaan buat kita semuanya dan kebanggaan bagi saya pribadi bisa mengetahui secara langsung dari proses produksi dan kemudian juga mengetahui secara langsung keterlibatan dari IKM Kabupaten Mojokerto dalam mempersiapkan komoditi yang akan di ekspor ke Korea Selatan," ungkapnya.

Lanjut Ikfina, menurutnya ini sebuah harapan dan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Mojokerto.

"Ini semua terkait dengan peluang dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mojokerto, khususnya untuk para pelaku IKM," terangnya. (Dhan;foto:Khl/Ar).