Bupati Cup Sepak Bola dan Voli Kabupaten Mojokerto 2021 Resmi Dimulai

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga, Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disparpora) Kabupaten Mojokerto menggelar kompetisi Bupati Cup Sepak Bola dan Bola Voli tahun 2021. Kompetisi ini resmi dimulai pada Selasa (23/11) pagi yang dibuka langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati. 

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto mengingatkan bahwa saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Dimana virus ini tetap bisa dihadapi dengan daya tahan tubuh yang kuat. Upaya meningkatkan daya tahan tubuh ini salah satunya dengan cara berolahraga. 

"Meskipun masih dalam situasi Covid-19, kita harus tetap semangat menghadapinya. Salah satunya dengan rajin berolahraga, agar daya tahan tubuh kita meningkat, sehingga kita bisa melawan Covid-19 ini," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini, Ikfina tak lupa menyemangati para peserta kompetisi dan menegaskan agar selama bertanding tetap menjungjung tinggi sportifitas. "Pertandingan ini bukan satu lawan satu, tapi tim. Jadi dalam bertanding harus ada kerjasama tim. Lakukan pertandingan dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan kerjasama yang baik dan sportif," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto, Amat Susilo menyampaikan, peserta kompetisi sepak bola merupakan pelajar putra tingkat SD/MI perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Mojokerto. Sedangkan, peserta kompetisi bola voli adalah pelajar putra dan putri tingkat SMP/MTs perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Mojokerto.  (Khl/Ar).