PC Muslimat Mojokerto Sambangi Bupati Ikfina

Diskominfo Kabupaten Mojokerto - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al-Barra menyambut hangat kedatangan peserta audiensi dari Pengurus Cabang (PC) Muslimat Kabupaten Mojokerto, Rabu (19/05) pagi di Rumah Dinas Bupati Mojokerto atau yang lebih sering disebut Peringgitan. 

Pjs PC. Muslimat Kabupaten Mojokerto Khodijah menyampaikan agenda kali ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam bidang pendidikan yang dibina Muslimat Mojokerto 

"Jama'ah muslimat di Mojokerto sangat banyak, kita memiliki program dibidang pendidikan yang dibina langsung muslimat untuk masyarakat khususnya warga NU. untuk itu perlu kerja sama dan saling sinergi demi kepentingan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto," katanya. 

Sementara itu, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan rasa terima kasih karena Muslimat Kabupaten Mojokerto telah berkenan bekerjasama dan saling support dengan Pemkab Mojokerto untuk pembangunan pendidikan di Kabupaten Mojokerto. 

“Program tersebut nanti kita beri arahan dan petunjuk, mari kita lakukan bersama untuk menyejahterakan masyarakat Mojokerto,” tutur Ikfina. (Dhan;foto:Khl/Ar)